About

Gunung Anyar Tambak, wilayah ini berbatasan langsung dengan pantai. Profesi nelayan merupakan pilihan dari penduduk Gunung Anyar yang berbatasan langsung dengan laut, selain itu kebanyakan dari mereka juga merupakan juragan tambak ikan dan udang yang tersebar di pesisir Kecamatan ini. Kawasan ini terkenal dengan Keindahan alam mangrove-nya yang saat ini sedang di galakkan oleh pemerintah setempat sebagai tempat wisata alam.

Saturday 23 February 2013

Kegiatan Pedidikan

Bidang pendidikan sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada adik-adik didik yaitu TK dan SD.

Materi pelajaran yang di berikan kepada adik-adik TK di antaranya membuat sebuah kerajinan tangan berupa ORIGAMI, Mewarnai, Pedidikan dasar Bahasa Inggris. Pendidikan bahasa inggris di berikan berupa materi-materi dasar seperti pengenalan nama-nama binatang, tumbahan, transportasi, dll.

 Sedangkan pada adik-adik SD diberikan materi bahasa inggris berupa dasar-dasar Conversation atau percakapan sederhana dalam bahasa inggris.
Tidak lupa kakak-kaka pengajarnya memberikan materi berupa matematika sampai dengan hari ini yaitu menjawab LKS SD.

Disamping itu bidang kesehatan melaksanakan penyuluhan Sikat Gigi kepada seluruh adik-adik dari TK dan SD dan di bantu oleh team pendidikan. Kegiatan ini bertempat di TK dan SD Dahlanudin Jl. Gunung Anyar Tambak II no 2.


0 comments:

Post a Comment